Thursday, July 26, 2012

Robert Pattinson kecewa terhadap pengkhianatan Kristen Stewart

Aksi Selebriti, Pengkhianatan selalu membawa kekecewaan dan sakit hati terhadap pasangannya. Begitulah saat ini yang dialami oleh Robert Pattinson pemeran Edward si Vampire ganteng dalam film Twilight. Pattinson sangat kecewa, sakit hati dan merasa terhina saat perselingkuhan kekasihnya Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders terungkap.

Seperti yang dilansir New York Post, Kamis (26/07), seorang sumber melihat Robert dan sang kekasih berbincang sangat serius saat berada di belakang panggung Teen Choice Award yang digelar di Los Angeles, Minggu (22/07) silam. Masih menurut sumber tersebut, Kristen menangis dan terlihat memohon-mohon maaf kepada Pattinson, dia merasa menyesal dan mengatakan bahwa dia sangat mencintai Pattinson, "Robert adalah orang yang paling kucintai dan hormati. Saya benar-benar mencintainya, saya sangat mencintainya, saya menyesal," kata pemeran Bella Swan di film Twilight itu, sementara Pattinson sangat terpukul, sedih sekaligus emosi terlihat di wajahnya.

Sebelumnya diketahui bahwa foto-foto mesra perselingkuhan antara Kristen Stewart dengan Rupert Sanders, sang sutradara film "Snow White and The Huntsman, telah beredar luas dan menjadi santapan publik.

Berikut ini adalah foto-foto mesra Kristen Stewart dan Rupert Sanders yang telah beredar luas tersebut:


Hmm..selingkuh membawa kehancuran, nikmat sesaat, akibatnya fatal bagi suatu hubungan!


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...